Senin, 28 Januari 2008

KEGIATAN LAB. KOMPUTER


Siswa sangat antusias dalam mengikuti pelajaran Komputer, hal ini terlihat dengan kegembiraan yang terpancar dari wajah anak-anak saat mengikuti pelajarankomputer. Laboratorium komputer ini letaknya sangat strategis.Setiap siswa dari kelas 1 sampai 6 wajib mengikutinya. dengan jadwal dibuat bergiliran, bagi siswa yang masuk siang jadwal diberikan pagi hari sebelum siswa masuk ke kelas, sedangkan bagi siswa yang masuk pagi jadwal kelas komputer diberikan siang hari setelah mereka selesai belajar di kelas.





















Laboratorium komputer di SDN Gunung Batu 1 berjumlah 30 unit, anak masuk ke kelas bisa dengan tenang belajar, tanpa harus berebutan, karena kapasitasnya memang cukup untuk setiap siswa.
Ketrampilan anak menggunakan komputer sudah terlihat hasilnya. Terutama untuk siswa kelas 6. Mereka sudah mulai terampil mengumpulkan tugas-tugas yang diberikan guru di tik rapi menggunakan komputer, baik tugas perorangan maupun kerja kelompok. Yang lebih menggembirakan adalah anak-anak kelas 1-2 terlihat betapa semangatnya mereka mengikuti pelajaran komputer dengan tangan- tangan mungil, mereka terampil menggunakan komputer.

1 komentar:

Riswandi world connected mengatakan...

PROFIL SMAN 1 CIRACAP
Jl.Raden Natadipura No.1
Desa.Purwasedar-Kec.Ciracap-Kab.Sukabumi-Jawa barat 43176
Indonesia
Telp.0266-490889

http://english-sman1ciracap.blogspot.com